Jumat, 11 Mei 2012

CERPEN.KU.................................


     ketika aku masih duduk di bangku SD....entah kelas berapa ,
aku teringat akan cita-cita yang pernah melintas di benak.ku saat itu...
waktu itu aku suka pelajaran IPS GEOGRAFI...dan gk lama aku ingin menjadi ASTRONOT...
yeah,,ASTRONOT yang bisa melihat BUMI dan TATA SURYA lainnya...
namun,,ketika beranjak remaja ,,aku sudah bisa berfikir logis, 
oww iy y..aku gk mungkin jadi ASTRONOT!!!!!!! its very IMPOSSIBLE....
ya iya lah gk mngkin,,(1.) harus pinter , (2.) gk boleh ortu , (3.) smpe saat nie yg jdi ASTRONOT y cuma orang2 luar....
    trus...aku mau jadi apa ni kalo besar nanti....
eemmmmmmm..............sejenak berpikir,,sehari,,,,sebulan,,,setahun...dan bertahun tahun...
baru kepikiran !!! ow ya,, aku kan suka kalo berpenampilan RAPI....
ya kya sekertris2 gitu deh,,he..pake blazer trus rok agk mini, n di make-up in...
cantik kan?????????....hewww
tapi kayaknya aku gk mau pusing2 jadi sekertaris...truss apa donkkk???
emmmmm..........owowow...iya PRAMUGARI!!!!!!!!!!!!
aku pengen jadi PRAMUGARI !!!!!!!!!!!!!!
pokoknya setelah lulus SMP aku pengen sekolah PRAMUGARI...
namun,.........kenyataan yang tak terduga!!!!!!!
mama nyuruh aku masuk SMK (SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN).......
hiiiiwwwwwwwhhhhhh...sebel,sebel,sebel......
kan aku pngen jadi PRAMUGARI .....iiiuuuuuwwwwwhhh...
tapi...gpp lah..toh ini wad kebaikan aku sndri...
      aku masuk SMK jurusan ADM. PERKANTORAN (SEKERTARIS) ...eeuuuwwmmm lumayan dah kan dulu pernah pnya cita-cita itu juga!!!
dan setelah menjalani jadi murid AP ..cita - cita itu muncul lagi..
yahhh aku akan meneruskan keahlian.ku di bidang perkantoran ...
seiring berjalanNya waktu,,,banyak yang bertanya padaku...
tentang cita-cita.....aku pun menjawab...sebenarnya aku ingin menjadi pramugari ...
PRAMUGARI ....cita-cita ini tak pernah terhapus dari benak.ku...
aku selalu membayangkan betapa cantiknya aku memakai seragam PRAMUGARI....
namun..harapan itu harus di kubur dalam2...
sekarang,,aku pun sudah lulus dari SMK....
dan yang ada di benak.ku ingin bekerja sebagi PRAMUGARI....
          aku sekarang masih bekerja di salah satu warnet wonosobo...
yahh..kegiatanku sehari-hari hanya ONLINE....dan ketika aku ONLINE di hari kamis 10 mei 2012...
di akun twitter ..ada berita bahwa PESAWAT telah jatuh dan menabrak tebing....
aku terus menelusurinya...dan ketika aku melihat foto-foto korban sebelum berangkat ...
hatiku teriris..perih,,tak tau kenapa...dari sekian banyak tragedi/kecelakaan pesawat...
baru ini yang sampai membuat aku menulis artikel kecil ini.....
terutama para PRAMUGARI yang begitu cantik....aku sangat meyayangkan jika hal ini terjadi pada mereka!!!!
tapi memang ALLAH MAHA BESAR...dia yang membuat rencana dibalik semua peristiwa...
dan sekarang....kita berdoa saja yang terbaik untuk mereka!!!!!
pray...pray,,,n pray....................4 the best!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar